Menu Wajib Lebaran

Resep Nastar lebaran 🥰, Sempurna

Nastar lebaran 🥰. Selamat Mencoba ya. resepnya tidak usah terlalu lama loh mengocok adonanY, gk bikin tangan pegel. Jangan lupaSubcribe, like, share & comment ya. Terimakasih. hai semua kali ini aku mau bikin kue nastar yang cantik.kuenya enak banget lumer renyah jadi kayak ngeprul ngeprul gitu pokoknya enak banget.padahal kuenya ekonomis tapinya kayak kue nastar.

Nastar lebaran 🥰 Rasanya yang lembut dengan isian selai keju maupun nanas akan cocok dijadikan kudapan. Lihat juga resep Kukis Hias Ramadhan/Lebaran enak lainnya. Totebag Tas Hampers Lebaran Cantik / Parcel Ramadhan Eid Mubarak – B.

Sedang mencari inspirasi resep nastar lebaran 🥰 yang lezat? Cara menyajikannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal nastar lebaran 🥰 yang unik seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari nastar lebaran 🥰, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan nastar lebaran 🥰 enak di mana pun anda berada, karena jika sudah tahu triknya maka menu ini bisa menjadi hidangan istimewa.

Selamat Mencoba ya. resepnya tidak usah terlalu lama loh mengocok adonanY, gk bikin tangan pegel. Jangan lupaSubcribe, like, share & comment ya. Terimakasih. hai semua kali ini aku mau bikin kue nastar yang cantik.kuenya enak banget lumer renyah jadi kayak ngeprul ngeprul gitu pokoknya enak banget.padahal kuenya ekonomis tapinya kayak kue nastar.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan nastar lebaran 🥰 sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Nastar lebaran 🥰 memakai 13 bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Nastar lebaran 🥰:

  1. Gunakan Adonan Nastar.
  2. Siapkan 700 gr Tepung protein rendah.
  3. Sediakan 500 gr mentega (250 butter 250 blue band C&C).
  4. Siapkan 4 kuning telur saja.
  5. Siapkan 80 gr Gula Halus.
  6. Siapkan 4 sdm Susu bubuk.
  7. Sediakan 2 sdm tepung maizena.
  8. Ambil Isian.
  9. Ambil 500 gr Selai nanas siap pakai (bisa lebih dikit).
  10. Siapkan Olesan.
  11. Sediakan 2 kuning telur.
  12. Gunakan 2 sdm minyak goreng.
  13. Gunakan Keju parut (tergantung selera ya).

Parsel Ramadan Hampers Toples Emboss Parcel Lebaran Kotak Kue Kering. nastar lebaran. Jual Kaos Distro X-Urband – Startup Distro Lebaran semakin dekat, saatnya mempraktekkan resep kue nastar Lebaran di rumah! Untuk membuat nastar, hal pertama yang perlu kamu lakukan adalah menyiapkan bahan dan alat yang.

Langkah-langkah membuat Nastar lebaran 🥰:

  1. Klo saya tahap awal itu biasa nya olah selai nanas dlu, di bulat2kan menggunakan cetakan sendok takar yang ukuran 1/4 tsp, tps ukuran nanas disesuaikan aja yah… sesuai selera yg 1/2 tsp juga bisa…
  2. Siapkan bahan adonan, pertama masukan mentega dan butter, gula halus mixer selama 1 menit, perlahan masukan kuntel, susu bubuk, tepung maizena, mixer 1 menit lg.. Jangan mixer terlalu lama agar nastar tidak keras….
  3. Setelah selesai mixer, masukan tepung terigu perlahan,aduk dengan centong nasi atau apa aja, asal jangan pake tangan, setelah tercampur, baru boleh pake tangan biar rata.
  4. Setelah adonan rata, diamkan sekitar 5 menit.
  5. Stelah itu boleh mulai dicetak, saya cetak pakai sendok takar yg tadi yang ukuran 1 tsp.
  6. Setelah dapat 1 loyang, oles atas nastar dengan bahan olesan, taburi keju, baru panaskan oven (saya pakai oven listrik) suhu 150° selama 10 menit api atas bawah Setelah itu masukan loyang berisi nastar panggang selama kurleb 25 menit (tergantung oven masing2).
  7. Setelah matang, keluarkan tunggu sampai dingin baru masukan ke toples.

Jika sudah dingin, masukkan nastar ke dalam toples. Kini nastar siap disantap dan dihidangkan saat lebaran. Seperti itulah resep kue nastar lembut yang dapat kalian coba untuk membuat kue lebaran. Resep nastar keju, resep kue lebaran, nastar keju butter, black nastar keju. tirto.id – Nastar menjadi salah satu kue favorit banyak orang ketika bersilaturahmi saat lebaran dan hampir semua rumah. Kue nastar menjadi kue khas lebaran, sehingga banyak orang yang mencari resep untuk mempraktekan membuatnya di Rumah.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Nastar lebaran 🥰 yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *