Menu Wajib Lebaran

Cara Gampang Membuat Ide kue lebaran tanpa oven,tanpa telur,tanpa mixer 😍 yang Lezat Sekali

Ide kue lebaran tanpa oven,tanpa telur,tanpa mixer 😍. donat tanpa ulen tanpa mixer tanpa cetakan ! Kue Kering Tanpa Oven Tanpa Ribet! Tetapi berikut ini resep kue lebaran tanpa mixer.

Ide kue lebaran tanpa oven,tanpa telur,tanpa mixer 😍 Tenang, tanpa mixer dan oven kamu masih bisa kok membuat kue lezat sendiri di rumah. Campur tepung, gula halus, telur, SP dan sprite dengan cepat sampai berwarna putih kental seperti ice cream. IDE KUE LEBARAN #TANPA OVEN – RESEP KUE KACANG Assalamualaikum.

Bingung mencari kreasi resep ide kue lebaran tanpa oven,tanpa telur,tanpa mixer 😍 yang sedap? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Meskipun keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal ide kue lebaran tanpa oven,tanpa telur,tanpa mixer 😍 yang lezat harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari ide kue lebaran tanpa oven,tanpa telur,tanpa mixer 😍, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan ide kue lebaran tanpa oven,tanpa telur,tanpa mixer 😍 enak di mana pun anda berada, karena jika sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian nikmat.

donat tanpa ulen tanpa mixer tanpa cetakan ! Kue Kering Tanpa Oven Tanpa Ribet! Tetapi berikut ini resep kue lebaran tanpa mixer.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan ide kue lebaran tanpa oven,tanpa telur,tanpa mixer 😍 sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Ide kue lebaran tanpa oven,tanpa telur,tanpa mixer 😍 menggunakan 5 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Ide kue lebaran tanpa oven,tanpa telur,tanpa mixer 😍:

  1. Sediakan 21 sdm Tepung terigu (saya pakai ∆ biru).
  2. Sediakan 120 gr Margarin (sy pakai blueband cake & cookies) Lelehkan.
  3. Siapkan 3-5 sdm Gula halus (saya pakai merk rose brand).
  4. Gunakan 1 sdt vanila cair (kalau pakai yg bubuk ½ sdt aja).
  5. Ambil 150 gr coklat batang putih + coklat (atau sesuai kebutuhan aja).

Resep Kue Kering Lebaran Ku ker Lebaran Tanpa Oven Tanpa Mixer Cuma Dua Bahan Saja. Resep kue kering lebaran tanpa oven & mixer kali ini benar" mudah dan enak rasanya karena bahan utama nya. Bikin kue lebaran tanpa mixer dan oven BISA! Kali ini Hipwee bakal ngasih kamu ide kue-kue yang nggak kalah yummy dari nastar atau kue-kue khas lebaran lainnya, tapi bikinnya super gampang.

Langkah-langkah membuat Ide kue lebaran tanpa oven,tanpa telur,tanpa mixer 😍:

  1. ✔️Tepung terigu nya harus di masak dulu /di Gongseng (masak tanpa minyak), kurleb 10 menit, sampai tepung nya terasa ringan dan kesat dan agak sedikit berubah warna nya, tapi hati" jgn sampai gosong ya moms 😁 ✔️Pakai api kecil saja.
  2. ✔️Setelah tepung sudah matang (ringan,kesat dan agak berubah warna) matikan kompor. Kemudian pindahkan tepung ke dalam wadah bersih yang lain, sambil tepung nya di ayak terbih dahulu agar tidak ada tepung yang bergerindil..
  3. ✔️Campurkan gula halus, margarin yang sudah di lelehkan, Vanilli /vanila kedalam tepung yang sudah di ayak.. aduk hingga semua tercampur rata.
  4. ✔️Jika sudah tercampur rata.. Siapkan loyang saya pakai ukuran 20×20 yang sudah di beri alas kertas roti /baking paper. ✔️Ratakan adonan di atas loyang,sambil di tekan"hingga agar adonan menjadi padat dan bisa di potong kotak", untuk ukuran nya sesuai selera aja.🤗 ✔️ Setelah padat dan di Potong" seperti dalam foto, tutup adonan dgn plastik wrapping simpan dalam kulkas kurleb 1 jam. ✔️Jika tidak ada kulkas, istirahatkan adonan di ruang yg lebih sejuk agar tidak mudah hancur..
  5. ✔️setelah kurleb 1 jam, adonan siap di beri topping / di balut, dengan 🍫coklat batang yang sebelumnya sudah di Lelehkan Hias sesuai selera 😍 di sini saya pakai 2 macam coklat yang white + dark. ✔️tunggu hingga coklat mengeras Kue nya siap di sajikan. Kue ini juga bisa banget loh di jadikan buat kue lebaran nanti..jadi ada Variasi lain deh 😍 🤗 Gimna moms mudah kan ya cara buat nya.? selamat mencoba ya..semoga resep kali ini bermanfaat,semoga bahagia selalu bersama keluarga terkasih 😘❤.

Panaskan panci pengukus tanpa air dengan api kecil. Kocok margarin, mentega, dan kuning telur dengan mixer atau kawat pengocok hingga lembut dan berwarna pucat. Resep Kue Tanpa Oven yang Mudah Dibuat di Rumah. Sekarang siapa pun bisa membuat kue dengan Resep kue tanpa oven ini sudah pasti jadi dessert favorit di rumah. Apalagi perpaduan Oreo dan • Kocok telur dengan gula hingga tercampur rata.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Ide kue lebaran tanpa oven,tanpa telur,tanpa mixer 😍 yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *